Kamis, 20 November 2008

LIGA ITALIA

Jumat, 21/11/2008 07:30 WIB
Jelang Derby d'Italia
Iaquinta: Juve Selalu Unggul
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters
Turin - Vincenzo Iaquinta sudah tidak sabar untuk menghadapi Inter Milan. Striker Juventus ini tahu kemenangan di laga tersebut akan membuat skuadnya memimpin Seri A.

Derby d'Italia ini memang bukan hanya sarat gengsi mengenai rivalitas kedua tim Seri A. Namun bagi Juve kemenangan di laga ini juga akan membawa mereka mengambil alih pimpinan Seri A.

Hal itu sangat disadari benar oleh Iaquinta. Apalagi ia tahun bahwa I Bianconeri sangatlah handal untuk mengatasi tim-tim besar Seri A seperti yang telah dilakukannya di musim lalu.

"Tahun lalu menghadapi tim besar kami selalu berhasil meraih hasil yang sangat baik. Kami akan mencoba melakukan hal yang sama di putaran kali ini," tegas Iaquinta seperti dilansir Goal.

"Inter Milan tiga poin unggul dari kami dan kemenangan berarti kami dapat melewati mereka. Kami harus meninggalkan semua pembicaraan itu dan bermain baik di lapangan," ujarnya.

Pemain kedua mungkin saja kelelahan setelah melakukan pertandingan internasional seingga tidak mengikuti latihan. Namun hal tersebut bagi Iaquinta bukanlah suatu yang harus dikhawatirkan.

"Saat Anda bermain sepanjang pekan guna mempersiapkan diri, itu baik. Namun untuk laga seperti ini, meskipun Anda hanya dapat melakukah beberapa kali sesi latihan, Anda masih termotivasi," kata mantan pemain Udinese ini. ( key / roz )

Baca juga:


Tidak ada komentar: