Kamis, 20 November 2008

LIGA SPANYOL

Jumat, 21/11/2008 03:17 WIB

Zarate Juga Jadi Target Madrid
Rossi Finza Noor - detiksport


Reuters
Madrid - Kebutuhan Real Madrid akan seorang penyerang tampaknya sudah tak bisa ditawar lagi. Selain membidik Hernan Crespo dan Diego Milito, mereka juga memasukkan nama Mauro Zarate dalam daftar incaran.

Sudah bukan rahasia lagi apabila lini depan Madrid kini tengah dalam keadaan timpang menyusul cedera yang dialami Ruud van Nistelrooy. Ruudtje harus absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut.

Dua pemain sudah diincar untuk menggantikan posisi penyerang asal Belanda itu. Mereka adalah Crespo dan Milito. Salah satu di antara keduanya dianggap pas untuk menambal pos yang ditinggalkan Van Nistelrooy.

Namun, seandainya Crespo dan Milito gagal didatangkan, El Real telah mengantongi nama lain yang tak kalah bagusnya: Mauro Zarate. Penyerang yang kini merumput bersama Lazio itu dinilai memiliki kapabilitas yang tak kalah mentereng dengan Van Nistelrooy.

Dengan tujuh gol yang sudah dilesakkannya di Seri A sejauh ini, Zarate telah mengisyaratkan bahwa dirinya adalah salah satu pemain muda yang patut diperhitungkan.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini memperkuat Lazio dengan status pinjaman dari klub asal Qatar, Al-Saad. Biancoceleste sendiri sudah berniat untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim nanti.

Namun, itu bukanlah jalan cerita yang diinginkan Madrid. Seperti diberitakan Marca, Los Blancos telah siap untuk membajak Zarate dengan langsung membelinya dari tangan Al-Saad pada bulan Januari nanti, ketika transfer window II dibuka.

Belum diketahui berapa harga yang akan diajukan oleh Madrid untuk memboyong pemain berkebangsaan Argentina ini. Namun, kalau benar jadi kenyataan, Lazio tentu akan menjadi pihak yang gigit jari. ( roz / arp )

Baca juga:

Tidak ada komentar: